Ini Promo Akhir Tahun dari Pengembang Properti

ilustrasi. (ist)

Palapanews.com- Menjelang akhir tahun banyak pengembang yang mengadakan beragam promo menarik, promo tersebut memang sengaja dibuat untuk memikat pembeli sebanyak mungkin, bentuk promo yang ditawarkan pun sangat bervariasi ada yang menawarkan kemudahan membayar cicilan, bunga yang rendah, door prize hingga hadiah langsung.

Berbicara mengenai promo akhir tahun, saat ini portal properti global Lamudi mengadakan kegiatan Harbolnas 2017, melalui acara ini setiap pencari properti bisa menemukan beragam promo yang sangat menarik, mulai dari harga rumah dijual mulai Rp57 juta, gratis biaya KPR, logam mulia, gratis AC, water heater dan lain-lain.

Dalam acara Harbolnas 2017 tersebut, setidaknya ada sekitar 14 pengembang yang ikut berpartipasi mereka menawarkan beragam produk properti terbaik di berbagai kota seperti apartemen Aerium, rumah Blok M Place, perumahan Casavera Drama Residence, apartemen Maqna, Citra Maja Raya, Kota Baru Parahyangan, perumahan Serpong Garden, Grand Wisata Bekasi, apartemen Paddington Heights, apartemen Eastern Green, perumahan Clover Hill, perumahan Grand Depok City, apartemen Nava Park dan perumahan Bhumi Amala Residence.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi, program Harbolnas ini memang sengaja diadakan guna membantu para pencari properti untuk menemukan rumah dengan harga yang menarik, lengkap dengan beragam promo yang sayang untuk dilewatkan.

“Biasanya memang menjelang akhir tahun banyak pengembang yang mengadakan promo, kesempatan ini merupakan saat yang tepat bagi pencari properti untuk bisa membeli rumah dengan harga yang terjangkau dan mendapakan hadiah yang menarik,” kata Mart.

Mart juga mengatakan, promo Harbolnas ini berlangsung selama satu bulan lamanya yakni mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2017.(red)

Komentar Anda

comments