Batik Fashion Lunch Hari Ibu

Batik fashion lunch Hotel Santika Premiere Bintaro.(ist)

Palapanews.com- Memperingati Hari Ibu 22 Desember 2017 Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar Batik Fashion Lunch yang kali ini diberi tajuk “A Tribute for Supermom”.

Fashion Show Ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian para tamu saat santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant, terlebih dirangkai dengan Pameran Batik serta Workshop Batik.

Hal yang unik, para model merupakan karyawan hotel yang dengan anggun memperagakan Batik Nusantara Tangerang Selatan dari perancang Nelty Fariza, yang juga membuka sesi tanya jawab seputar Batik Tangerang Selatan.

“Didasari kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, melalui acara ini kami kembali menunjukan apresiasi dan konsistensi dukungan terhadap para Pengrajin Batik untuk terus berkarya dan mengajak para tamu mencintai Batik. Terlebih di momen Hari Ibu ini, kembali sebagai pengingat rasa bakti, bangga dan rasa sayang yang tulus pada para Ibu yang tak lekang sepanjang masa,” ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan persnya.(bd)

Komentar Anda

comments