Pelanggan PDAM TB Meningkat Pesat

oleh -

Palapanews.com- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang mengalami lonjakan pelanggan.

Kenaikan tersebut dikarenakan masyarakat sangat antusias dengan program pemasangan air dengan pembayaran cicilan 10 kali perbulan, Senin, (18/12).

” Per 9 November 2017 lalu, sudah ada 41.693 pelanggan yang terlayani di 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Benda, Neglasari, Batu Ceper, dan Cipondoh. Dan para pelanggan sendiri sangat menikmati program pasang air dari PDAM TB,” ungkap Humas PDAM Tirta Benteng, Iksan Sodikin, saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurutnya, saat ini data pelanggan yang masuk masih dalam tahapan proses sedang berjalan. Di prediksi jikalau data itu terealisasi hingga Bulan Desember 2017 ini, pihaknya yakin bisa mencapai sekitar 63.097 pelanggan.

“Bulan ini saja kenaikannya sampai 10 ribu sampai 13 ribu, tapi data yang sudah masuk sekitar 21.404 pelanggan,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, mudahnya memasang air melalui PDAM Tirta Benteng dengan program 10 kali cicilan tersebut. Diutarakannya cukup dengan fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK) lalu daftar kepada PDAM Tirta Benteng dan tidak dipungut biaya.

“Kalau sudah terpasang meteran air dan bisa ngalir maka dikenakan DP sebesar Rp.250.000, lalu dibulan berikutnya membayar 120 ribu. Dan saya rasa di Indonesia baru PDAM TB yang mempunyai program 10 kali cicil tersebut yang dicanangkan oleh Bapak Walikota Tangerang,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments