Citra Raya Tangerang jadi Pusat Jalan Sehat Kebangsaan

oleh -

Palapanews.com-  Memperingati Hari jadi Kabupaten Tangerang ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Jalan Sehat Kebangsaan, Minggu (17/12).

Jalan Sehat Kebangsaan ini menempuh jarak tiga kilometer yang berlokasi di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi pada Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja bahwa kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan ini untuk memperingati Hari jadi Kabupaten Tangerang ke-74.

“Semua masyarakat bisa berpartisipasi di Jalan Sehat Kebangsaan ini karena kegiatan ini dibuka untuk umum,” kata Soma Atmaja seraya menambahkan, Jalan Sehat Kebangsaan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar.

“Mari datang dan meriahkan Jalan Sehat Kebangsaan ini. Untuk menambah semangat warga beragam doorprize telah disediakan,” ujarnya.

Dikatakan Soma, Jalan Sehat Kebangsaan tersebut juga dimeriahkan dengan beragaman tarian tradisional seperti Tari Cukin Tangerang, Tari Perang asal Nias Tari Maumere. “Ada juga atraksi dari Lion, Barongsai serta dimeriahkan dengan kebudayaan lainnya,” papar Soma. (ydh)

 

 

 

Komentar Anda

comments