Pensiunan PNS Diminta Kawal Pembangunan Daerah

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi memberikan cinderamata kepada penisunan PNS.
Walikota Tangsel Airin Rachmi memberikan cinderamata kepada penisunan PNS.

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa mengawal program serta kegiatan pembangunan. Berperan menjadi garda terdepan merawat serta memelihara lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Saya terus mendorong agar lingkungan perumahan bisa bersih dan nyaman. Sekarang sudah banyak bergerak untuk membuat ‘Kampung Cantik’,” kata Airin dalam Gathering Purna Bhakti di salah satu hotel di Pondok Aren, Selasa (12/12/2017) kemarin.

Para pensiunan PNS, menurutnya selama puluhan tahun telah melakukan dharma bakti di berbagai instansi pemerintahan dan akhirnya berlabuh di Kota Tangsel. Tanpa dedikasi dan kerja keras mereka tidak akan mungkin selama sembilan tahun berdirinya Kota Tangsel kondisinya akan seperti ini.

“Yang terpenting adalah bagaimana dedikasi dan pengabdian dari bapak dan ibu semua bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan bapak ibu bisa meninggalkan legacy (warisan) yang baik, sistem yang baik yang tentunya akan diteruskan oleh generasi berikutnya,” tambahnya.

Kegiatan yang diprakarsai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel bertujuan untuk silaturahmi bagi para mantan Pamong Praja yang pernah bertugas di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang itu.

Ada lima orang mantan pejabat daerah Kota Tangsel yang secara simbolis merima kenang-kenangan. Antara lain, Ida Lydia mantan Sekretaris Dinas Kesehatan, Agusman mantan Inspektur, Rohijah mantan Kepala Kantor Arsip, Yeti mantan guru di Dinas Pendidikan. (ymw)

Komentar Anda

comments