Opening D&ME Bintaro Diwarnai Diskon hingga 50%

oleh -
Suasana pembukaan D&ME Bintaro.
Suasana pembukaan D&ME Bintaro.

Palapanews.com- Gerai D&ME di Ruko Kebayoran Arcade 1 Boulevard Bintaro, Tangerang Selatan menggelar diskon dari 30 hingga 50 persen. Event potongan harga ini sekaligus perayaan launching butik dan bridal tersebut pada 10 Desember 2017 kemarin.

“Ada juga doorprize untuk para tamu yang beruntung, mereka akan mendapat parfum,” kata pemilik butik D&ME, Dessy Jogansyah.

Ada beragam koleksi yang dijual. Mulai dari kaleng, parfum, bros, pakaian ready to used, kebaya, pasmina hingga bridal yang dipamerkan.

Menurut sang owner, barang-barang yang ada disini hanya dijual sebagian dan untuk bridalnya disewakan. Nah sisanya adalah koleksi yang sudah tidak mumpuni untuk diletakkan di rumah.

“Kalau gak tercantum harganya ya gak saya jual mbak, sayang barang koleksi. Kalau yang ada harganya saya jual tapi gak mahal kok, yaa relatif sesuai dengan material barang,” ujar mantan model ini.

Dengan target market semua kalangan, wanita berparas cantik ini hanya membuat 1 helai untuk setiap desain, dan inilah yang menjadi andalan butik dengan nama D&ME yang diambil dari nama anggota keluarga.

“Untuk harga, D&ME menyediakan kisaran harga yang terjangkau. Untuk gaun pengantin, harga jual mulai dari Rp5 juta hingga Rp25 juta. Sedangkan gaun pesta, harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp5juta. Hal ini karena Gaun pengantin dan gaun pestanya sempat ikut serta dalam Wedding Expo 2016 lalu. Gaun produksi D&ME juga sering dipakai dalam peragaan fashion show di berbagai tempat dan event,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments