Ada Rumah Rp57 Juta di Harbolnas Lamudi 2017

Hari Belanja Online Nasional 2017.

Palapanews.com- Berniat membeli rumah di akhir tahun? Jika iya, Anda harus melihat program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Lamudi 2017. Pasalnya di sana Anda akan menemukan beragam promo menarik dari developer .

Setidaknya ada sekitar 14 pengembang yang berpartisipasi dalam program harbolnas tersebut, promo yang ditawarkan pun sangat menarik mulai dari DP 0 persen, hadiah langsung logam mulia, cash back Rp200 juta, hadiah langsung AC, water heater dan lain-lain.

Harga properti yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari yang termahal seharga Rp2 miliar hingga yang termurah seharga Rp57 juta. Begitu juga dengan lokasi dibangunnya proyek, tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang, Bogor, hingga Bandung.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, program Harbolas Lamudi 2017 ini memang sengaja dibuat olehnya untuk membantu masyarakat menemukan hunian idaman mereka, melalui program ini pencari properti bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

“Program ini hanya berlaku mulai dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2017,” ujar Mart.

Selain itu, Mart juga mengatakan, program ini diadakan guna menyambut Hari Belanja Online yang biasa dipertingati setiap tanggal 12 Desember. Melalui kegiatan ini diharapkan Lamudi sebagai portal properti online dapat ikut berpartisipasi melakukan kampanye untuk memajukan e–commerce di Indonesia.

“Banyak masyarakat Indonesia yang belum terbiasa melakukan transaksi jual beli online, karena memang belum terbiasa atau takut. Untuk itu dengan adanya program harbolnas ini kami berharap akan banyak orang yang berbelanja online,” kata Mart.(red)

Komentar Anda

comments