Gadis Asal Setu Diduga Tewas di Tangan Pacar

oleh -
Kediaman korban pembunuhan di Kademangan, Setu.
Kediaman korban pembunuhan di Kademangan, Setu.

Palapanews.com- Seorang gadis bernama Siti Nurhayati (22) tewas di kediamannya Perumahan Amarapura Blok F2 RT 02/RW 05 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/12/2017) malam. Diduga kuat, Siti merupakan korban pembunuhan oleh kekasihnya.

Informasi yang dihimpun, Siti ditemukan oleh saksi mata yang juga adiknya, Nurleha (14) di ruang kerja. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tangan sebelah kanan luka bekas sayatan, leher ada luka gores dan luka gores pada bagian perut.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat Minggu (3/12/2017), Siti kedatangan tamu, Ridwan dan seorang temannya.

Sekira pukul 21.30 WIB, tiba-tiba Nurleha mendengar teriakan sang kakak. Nurleha pun bergegas ke kamar korban, namun dihalang-halangi oleh Ridwan yang merupakan kekasih kakaknya tersebut.

“Saya dengar jeritan, terus saya tanya kakak mana. Ridwan jawab kakaknya pergi ke pos jaga di pintu masuk kompleks,” kata Nurleha pada Senin (4/12/2017).

Nurleha pun keluar rumah dan menuju pos keamanan yang sekira 100 meter. Namun baru beberapa langkah, dia pun curiga, lantas kembali ke rumahnya.

“Begitu balik lagi, Ridwan pergi naik sepeda motor kakak saya. Terus saya lihat ke dalam, kakak sudah meninggal, banyak darah,” ujar Nurleha.

Melihat sang kakak sudah tewas, Nurleha pun berteriak histeris dan meminta pertolongan warga serta petugas keamanan setempat. Saat ini pelaku masih diburu petugas Polres Tangerang Selatan.(pj/red)

Komentar Anda

comments