XL Axiata Salurkan Bantuan Korban Banjir

oleh -

Palapanews – Axiata terus berupaya menyalurkan bantuan kepada warga yang terlanda banjir di semua daerah terlanda bencana. Penyaluran bantuan juga dikoordinasikan dengan aparat di masing-masing daerah mengingat lokasi banjir yang sulit diakses.

Seperti diketahui dalam tiga hari terakhir banjir melanda sejumlah daerah di DI Yogyakarta, yaitu Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul, dan Kabupaten Kulon Progo. Di Provinsi Jawa Timur, banjir melanda antara lain Kabupaten Pacitan dan Ponorogo

Bantuan yang disalurkan berupa bahan-bahan makanan, obat-obatan, dan sarana telekomunikasi berupa Telepon Umum Gratis (TUG). Untuk daerah Bantul, bantuan XL Axiata sudah tersalur sejak Rabu (29/11/2017), tepatnya melalui posko bantuan di Dusun Donotirto, Kelurahan Bambanglipuro, Kecamatan Kretek, Bantul.

Bantuan lain akan segera menyusul ke lokasi lainnya sesuai dengan kondisi. Sementara itu, untuk daerah Pacitan, bantuan direncanakann bisa segera disalurkan melalui posko terdepan di Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

“Karena akses jalan ke tengah kota Pacitan masih belum bisa dilalui, selain akan menyalurkan bantuan secara mandiri, tim XL Axiata di lapangan juga akan bekerjasama dengan aparat setempat,” ungkap Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti.

Terkait dengan kondisi cuaca di mana hujan dengan intensitas tinggi di berbagai daerah di tanah air, XL Axiata juga bersiaga di setiap wilayah. Kualitas layanan menjadi prioritas utama sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan data.

Selain itu, sebagai bagian dari masyarakat dan pelanggan, di setiap wilayah layanan, XL Axiata akan selalu berusaha ikut berkontribusi memberikan bantuan baik bersifat teknis sesuai bidang usaha telekomunikasi, maupun bantuan yang bersifat kemanusiaan. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments