Pemenang SMLYAC Raih Hadiah Puluhan Juta

oleh -
Para pemenang SMLYAC 2017.
Para pemenang SMLYAC 2017.

Palapanews.com- Sebagai wujud komiten kepedulian dibidang pendidikan khususnya arsitektur, Sinar Mas Land menyelenggarakan kegiatan Sinar Mas Land Young Architech Competition (SMLYAC) 2017 untuk ketiga kalinya yang telah berlangsung sejak 17 September 2017 hingga 12 November 2017.

Sayembara ini sukses meraih respon positif dari para peserta yang berasal dari jurusan arsitektur di tanah air. SMLYAC 2017 merupakan sebuah kesempatan besar bagi calon-calon arsitek dan arsitek muda professional terbaik negeri ini untuk menunjukkan potensi terbaik mereka meIaIui karya yang gemilang.

Panji Himawan selaku Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, mengatakan sayembara SMLYAC kembali digelar dan bekerjasama dengan Ikatan Aristek Indonesia (IAI) sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia pendidikan, terutama bagi para arsitek muda yang karyanya tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Dengan memberikan wadah untuk mengapresiasi karya-karya mereka, tentunya akan memberikan peluang bagi para arsitek muda untuk turut berkontribusi dalam pengembangen industri properti di Indonesia. Kami juga sangat berharap suatu hari nanti nama Arsitek Indonesia dapat menorehkan sejarah di dunia internasional melalui karyanya, dan siapa tahu orang tersebut adaIah mantan pemenang dari SMLYAC,” ungkapnya.

Diketahui peraih Kategori Residential adalah Pemenang 1: Tim Elevated Terrace Park dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, mendapatkan hadiah uang senilai Rp75 juta. Pemenang 2: Tim Scquture Garden dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, mendapatkan hadiah uang senilai Rp50 juta. Pemenang 3 : Tim Vana Residence dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, mendapat hadiah uang senilai Rp25 juta.

Kategori Commercial, Pemenang 1: Tim Living Nest dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, mendapatkan hadiah uang senilai Rp75 juta. Pemenang 2: Tim Net Working Chamber dari Universitas Tarumanegara mendapatkan hadiah uang senilai Rp50 juta. Pemenang 3: Tim E(Ssence) dari Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) mendapatkan hadiah uang senilai Rp25 juta.

Kategori Digital Working Space, Pemenan 1: Tim The Equilirium dari Alumni Institut Teknologi Bandung (lTB), berhak mendapatkan hadiah uang senilai Rp100 juta. Pemenang 2: Tim Digital Crafting dari Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), mendapatkan hadiah uang senilai Rp50 juta. (nad)

Komentar Anda

comments