Ini Dia Promo Akhir Tahun Hotel Santika Premiere Bintaro

oleh -
Promo Desember HSPB.
Promo Desember HSPB.

Palapanews.com- Menyambut tahun baru 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan penawaran menarik menemani libur panjang akhir tahun dengan konsep yang berbeda.

Diawali dengan Smart Stay Room Package, paket menginap 3 hari 2 malam untuk beristirahat sejenak dari padatnya aktifitas, berlaku 01 – 04 Desember dan 22 – 26 Desember 2017.

“Ragam kuliner bahari juga akan kami sajikan di bulan Desember, Desa Nelayan Special Buffet, setiap Kamis di Kembang Sepatoe Restaurant untuk memecah kerinduan menikmati kelezatan hasil laut Indonesia,” jelas Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Kembang Sepatoe, Restaurant akan menghadirkan pula serangkaian menu menarik seperti Roasted Beef with Dengaku Sauce & Pumpkin Puree yang siap dinikmati dan menambah wawasan kuliner, serta yang tidak boleh dilewatkan sensasi kesegaran Blue Bayou, maka tuntaslah hari dengan segala penatnya aktifitas.

Malam Natal nan Kudus di Hotel Santika Premiere Bintaro akan penuh kehangatan bagi Bapak/Ibu dan keluarga dengan Room Package with Christmas Dinner, hanya Rp988.000 nett/room, sudah termasuk Dinner Buffet untuk 2 orang.

Sementara Christmas Eve Dinner Buffet tanpa menginap di Kembang Sepatoe Restaurant tersedia di tanggal 24 Desember 2017, mulai pukul 17.30 – 22.00 WIB, menyajikan hamparan menu khas Natal lengkap dengan Christmas Cookies atau Chocolate Praline seharga Rp225.000 nett/orang.

“Bersyukur menutup tahun 2017 dan bersiap menyambut tahun 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro mengusung “Bike to the Future 2018” sebagai tema acara tahun baru, dengan penampilan Atta – The Voice Indonesia serta Gala Dinner yang sudah termasuk paket lengkap menginap, diikuti penampilan Heaven Band, FDJ Pachira dan banyak persembahan menarik di Edelweiss Grand Ballroom, hanya dengan Rp2,380,000,-nett untuk 2 orang ini membawa nuansa malam tahun baru yang penuh syukur dan membangkitkan semangat untuk mengarungi tahun 2018,” tutup Soniya Ana.(bd)

Komentar Anda

comments