Kondisinya Tragis, Wanita Ditemukan Tewas di Kosan

oleh -
Petugas mengevakuasi jasad korban.
Petugas mengevakuasi jasad korban.

Palapanews.com- Seorang wanita berinisial FDA (34) ditemukan tewas di kamar kosannya di daerah Pamulang Permai Baru, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (20/11/2017). Saat ditemukan, kondisinya tragis dan bau busuk sudah menyengat dari tubuhnya.

Informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan Sarpon (35). Saksi yang merupakan pengelola kosan tersebut mengaku mencium bau busuk menyengat dari kamar korban.

“Saksi kemudian mengetuk kamar korban, tapi tidak dibuka. Lalu saksi langsung menghubungi aparat kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho.

Tak berapa lama, aparat kepolisian tiba di lokasi. Atas persetujuan pemilik kos, petugas langsung membuka kamar korban dengan menggunakan linggis

“Saat ditemukan posisi Korban miring dan sudah bau, diperkirakan mayat sudah tiga hari,” Kasat Reskrim menambahkan.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian terhadap korban, menurutnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban.

“Mayat korban diperkirakan meninggal sudah tiga hari karena sakit sebab tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan,” tandasnya.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyatan keluarga bahwa korban memang sedang sakit karena habis melakukan operasi tulang belakang. Di kamar korban pun ditemukan hasil Rontgen dan surat berobat dari Rumah Sakit Siloam.

Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan Visum, selanjutnya pihak keluarga membuat Surat Pernyataan tidak dilakukan Visum luar maupun dalam.(cp)

Komentar Anda

comments