Peringatan HUT ke-9 Diramaikan Tangsel Harmoni 2017

oleh -
Ketua Umum Sanggar Merah Putih, Bandoro Chariesta (kedua kiri) bersama Kepala Dinas Pariwisata Judianto.
Ketua Umum Sanggar Merah Putih, Bandoro Chariesta (kedua kiri) bersama Kepala Dinas Pariwisata Judianto.

Palapanews.com- Sanggar Merah Putih, lembaga pembinaan generasi bangsa, serta sebagai jembatan penyabung rasa lintas generasi dan profesi bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Pihak Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai lokasi dalam kegiatan bertajuk Tangsel Harmony yang akan digelar pada Sabtu (18/11/2017).

Ketua Umum Sanggar Merah Putih, Bandoro Chariesta mengatakan Tangsel Harmony sendiri adalah program pembangunan berbasis gerakan masyarakat yang mengangkat konten Budi Pekerti dari mana seorang manusia hidup hingga nilai nasionalisme bagi warga dan bangsa.

“Pada (18/11/2017) akan ada gebyar senam bersama, jalan santai, konser musik, pagelaran budaya, bazaar cmore dan dialog masyarakat. Selain itu, akan ada launching lagu sebagai merupakan ikrar masyarakat Tangsel untuk senantiasa mengaktualisasikan motto Cerdas, Modern, Religius,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai keterlibatan Dispora dengan menggelar gebyar senam bersama di Lapangan Kecamatan Pondok Aren yang dimulai dari pagi dengan senam dengan target 1000-2000 peserta, gerak jalan, pameran dan pentas seni dan budaya yang berisi Lenong, Campursari dan lainnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Judianto menambahkan, pemkot Tangsel mendorong kegiatan ini agar lebih baik lagi. Menurutnya, di dalam rangkaian yang bertema Kolaborasi Kota Tangsel diharapkan dapat melibatkan peran langsung dengan masyarakat.

“Di sini kami lebih banyak memfasilitasi dan bersama-sama bertujuan untuk mewujudkan Tangsel yang lebih baik lagi,” paparnya.(nad)

Komentar Anda

comments