Sehari, Arief Sidak 6 Proyek Pembangunan

oleh -

Palapanews.com- Kroscek pembangunan di Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa proyek bangunan yang sedang dilakukan, Selasa (14/11).

Orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut, mengawali sidaknya dengan menengok pembangunan turap di wilayah Perumahan Total Persada Kecamatan Periuk yang mengatasi persoalan banjir yang kerap terjadi saat intensitas hujan tinggi.

Arief menilai pembangunan sejumlah proyek dirasa harus selesai dengan segera mengingat manfaatnya akan sangat terasa bagi masyarakat.

“Semoga cepat selesai dan bisa ngebantu warga biar gak kebanjiran lagi.” ujar Arief yang ditemui di wilayah Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk.

Selain turab, Arief yang didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Dafyar Eliadi juga menyempatkan diri untuk menengok pembangunan gedung baru SMP 31 dengan 15 kelas yang berada di wilayah Kelurahan Alam Jaya, Jatiuwung.

“Nantinya bisa buat siswa yang sekarang masih sekolah di SMP 8 Jatake yang ada di Kelurahan Gandasari. Semua jadi masuk pagi, dan tidak kebagi jadi 2 shift lagi.” katanya.

Untuk diketahui, selain 2 lokasi tersebut,Arief melakukan inspeksi di sejumlah titik pembangunan diantaranya pembangunan SMP N 27 Gebang Raya, puskesmas rawat inap Gebang Raya, pembangunan pasar lingkungan Gebang Raya, serta rehab Gedung Tangerang Convention Hall Cimone.

“Semoga semua bisa selesai tepat waktu dan hasilnya maksimal, supaya bisa dimanfaatin masyarakat.” tutupnya. (ydh)

Komentar Anda

comments