SOGO Buka Gerai Ke-18 di Supermal Karawaci

oleh -
Handaka Santosa (SOGO) dan Heru Nasution (Supermal Karawaci). (bd)

Palapanews.com – Perusahaan pengelola ritel SOGO Department Store, PT. Panen Lestari Internusa kembali membuka gerai SOGO Department Store. Gerai kedua di wilayah Tangerang ini, sekaligus menjadi gerai ke-18 SOGO Department Store di Indonesia.

Berlokasi di pusat perbelanjaan terbesar di Karawaci yaitu Supermal Karawaci, gerai SOGO terbaru ini, menempati dua lantai seluas sekitar 10.000 m². Acara peresmian bakal digelar besok, Minggu 5 Nopember 2017.

Mengusung konsep desain interior yang modern dan muda, SOGO Department Store hadir untuk melengkapi seluruh kebutuhan gaya hidup masyarakat di Karawaci dan sekitarnya dengan berbagai pilihan.  Untuk membuka gerai terbarunya ini, PT. Panen Lestari Internusa mengalokasikan dana investasi sekitar Rp 40 miliar.

Handaka Santosa, Managing Director PT. Panen Lestari Internusa dalam prescon Sabtu (04/11/2017), mengatakan alasan pihaknya membuka gerai terbaru di wilayah tersebut dikarenakan Karawaci telah menjadi wilayah yang berkembang. Hal ini terlihat dari pesatnya pertumbuhan akan hunian, pendidikan, rumah sakit, bisnis, hotel, serta sarana hiburan.

“Kami berharapkan kehadiran SOGO Department Store di Supermal Karawaci dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta membantu pemerintah setempat dalam menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar,” kata Handaka.

Sebanyak 300 tenaga kerja berhasil diserap dengan kehadiran SOGO di Supermal Karawaci. Para pegawai mayoritas berasal dari warga masyarakat sekitar lingkungan Supermal.

Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci mengakui kehadiran SOGO di Supermal Karawaci berdasarkan keinginan dari pengunjung maupun pelanggan setia mal. Dan itu katanya, sudah dari sejak lama mereka berharap kehadiran SOGO ini.

Seperti diketahui SOGO adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasikan secara profesional oleh PT. Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk. SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics & Fragrances, Ladies’ & Men’s Fashion, Kids wear, Accessories, dan Home ware.

Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 18 gerai yang tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia. Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall @ Alam Sutera untuk wilayah Banten, Supermal Karawaci, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjangan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya, Bali Collection, Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan SuperBlock untuk wilayah Kalimantan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments