Rayakan HUT Pertama, BBC Gelar Beragam Kegiatan

oleh -

Palapanews.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, BSR Bike Club (BBC) yang merupakan  komunitas sepeda di Komplek Bumi Serpong Residence, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar rangkaian perlombaan.

Acara yang kemas dalam “Sabtu Seru  04 November 2017 Bersama BBC” ini akan diisi dengan lomba mewarnai, coaching clinic, fun race dan diakhiri acara utama pemotongan tumpeng, penyerahan hadia  serta doa bersama.

“Kita ingin HUT pertama BBC ini memberikan pesan kepada masyarakat tentang  pentingnya berolahraga, hidup sehat dan tentunya bersepeda itu menyenangkan,” kata Ketua BBC Nasrul Umam Syafii seraya menambahkan, ada pula  lomba mewarnai untuk anak-anak dan lomba sepeda.

Dikatakan Nasrul, semua acara akan diselenggarakan di BBC Bike Park yang berada di kawasan Komplek Bumi Serpong Residence, Buaran, Serpong-Tangerang Selatan.

Sementara itu, untuk peserta lomba dibagi dalam 3 kategori yakni anak-anak, remaja dan dewasa serta terbuka untuk umum. Adapun untuk pendaftaran dibuka sejak tanggal 30 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 03 November 2017.

Ketua Panitia Harry Guswara mengatakan, sudah ada beberapa peserta yang mendaftar untuk mengikuti lomba Fun Race baik dari internal BBC maupun  komunitas sepeda lain.

“Fun Race memang bakalan seru ini. Sudah ada yang latihan juga di trek. Kami sangat optimis akan banyak peserta yang ikut dalam acara ini,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Gus Har ini melanjutkan untuk coaching clinic akan dipandu oleh Dian Suparjan, raiders freestyle dan marshal VIP expatriate Kedubes 2005-2007.

Pantauan di BBC Bike Park terlihat beberapa anak-anak dan remaja sedang berlatih dan asyik mencoba beragam aktraksi bersepeda.

Salah satu peserta yang sedang latihan, Pram dari Bintaro menerangkan, jika dirinya bersama dengan temennya sengaja datang untuk mencoba lintasan lomba di trek BBC dan berniat untuk mengikuti lomba Fun Race.

“Saya ingin menang” pungkasnya.

Diketahui, BBC sendiri didirikan pada tanggal 04 Nopember 2016. (ydh)

Komentar Anda

comments