Airin: Pemilu 2019 Bakal Keras

oleh -
Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany memotong tumpeng pada peringatan HUT ke-53 Golkar.
Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany memotong tumpeng pada peringatan HUT ke-53 Golkar.

Palapanews.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany mengatakan perjuangan pada Pemilu 2019 bakal keras. Maka itu, ia meminta pengurus Golkar fokus melakukan persiapan.

“Perjuangan kami kali ini tentu perlu kerja lebih keras lagi, saya katakan kepada keluarga besar Golkar Tangsel agar sering terjun ke masyarakat membawa bendera Golkar,” katanya saat perayaan HUT ke-53 Partai Golkar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Tangsel, Serpong.

Peringatan HUT yang dilaksanakan, menurut Airin sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar Golkar Kota Tansgsel.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami bersama-sama. Karena masih diberi umur dan kekuatan untuk membesarkan partai ini,” kata Walikota Tangsel dua periode ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengaku optimis pada Pemilu 2019 nanti Golkar tetap menjadi partai pemenang dengan kembali memimpin parlemen di Kota Tangsel.

“Harus kita akui, bertambahnya partai politik persaingan akan ketat, dan ini juga bukan berarti kami tidak mempersiapkan diri juga. Kami optimis akan memperoleh suara terbanyak di Kota Tangsel pada Pemilu 2019 nanti,” ujarnya.(jok)

Komentar Anda

comments