XL Axiata – Indomaret Hadirkan “Xtra FUN”

oleh -

Palapanews.com – Memanfaatkan momentum Perayaan HUT ke-21 di bulan Oktober ini, XL Axiata menggandeng Indomaret meluncurkan kartu perdana baru, kartu “Xtra Fun”. Kartu ini, memiliki berbagai manfaat lebih berupa masa aktif isi pulsa 2 kali lebih panjang.

Peluncuran kartu perdana ini, diresmikan oleh David Arcelus Oses selaku Chief Marketing Officer PT XL Axiata dan Gondo Sudjoni selaku Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama. Kartu Perdana Xtra Fun tersedia di seluruh Indomaret mulai 19 Oktober 2017.

Menurut David Arcelus Oses, semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

“Karena itulah kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia,” ungkap David di acara launching, Kamis 19 Oktober 2017, di Indomaret Point Juanda, Jakarta.

Kartu XtraFun ini, merupakan inovasi  pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL.

David menambahkan bahwa program ini dapat menjawab harapan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kartu perdana dengan harga yang menarik dan juga tempat penjualan yang mudah dijangkau. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments