Diterpa Angin, Sebuah Pohon di Irigasi Sipon Tumbang

oleh -

Palapanews.com- Sebuah pohon yang berada di Jalan Irigasi Sipon,  RT 03/03 Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tumbang akibat ditiup angin kencang.

Beruntung  tumbangnya pohon tersebut tidak menimpa pengendara yang sedang melintas serta  rumah yang tidak jauh dari lokasi.

Marduih mengatakan, akses jalan alternatif Jakarta menuju Kota Tangerang macet karena banyak pengendara berbalik arah dan memakai jalan satu arah dari Kota Tangerang menuju Jakarta menjadi dua arah.

“Sampai pukul 7.30 WIB, belum ada penangana petugas untuk mengevakuasi pohon besar yang menutup jalan,  padahal warga sudah melaporkan kejadian ini,” kata Marduih salah satu pengendara motor.

Sementara itu, Rojali mengatakan, dirinya harus memutar arah saat mengantar anaknya ke sekolah, hal ini dilakukan karena akses jalan menjadi macet yang disebabkan oleh tumbangnya sebuah pohon besar.

Rojali menambahkan, petugas yang menangani pohon tumbang datangnya lama, sehingga membuat dirinya terpaksa untuk mencari jalan alternatif lain.

Diketahui pohon tumbang berukuran lingkar dua meter dan tinggi hampir 15 meter ini tumbaang akibat diterjang angin sehabis subuh tadi. (ydh)

Komentar Anda

comments