Karyawan Atria Hotel Dipastikan Bebas Narkoba

oleh -
Sosialisasi narkoba dari BNN Kota Tangsel kepada karyawan Atria Hotel & Residences.
Sosialisasi narkoba dari BNN Kota Tangsel kepada karyawan Atria Hotel & Residences.

Palapanews.com- Untuk memastikan para karyawan Atria Hotel and Residences bebas narkotika, managemen hotel berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, itu menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar tes urine.

Sebanyak 50 karyawan dari level karyawan hingga management turut serta dalam tes urine itu.

Dalam sambutannya, General Manager Atria Hotel and Residences, Anton Susanto mengatakan pemeriksaan urine ini dimulai dari internal Atria Hotel and Residences. Dari hasil tes urine itu, tidak ditemukan satu karyawan pun yang terlibat masalah narkoba.

“Salah satu penunjang carier development adalah dukungan manajemen yang baik, dan juga prestasi yang baik tentunya. Dan, salah satu hal penting yang perlu ditegaskan adalah tidak ada keterlibatan karyawan dalam masalah narkoba,” tegas Anton Susanto.

Dalam kegiatan positif itu, Kepala BNN Tangsel, Heri Istu Hariono, turut mengapresiasi kegiatan cek urine yang dilakukan segenap staff dan management Atria Hotel and Residences.

Selain melakukan tes urine, dalam kegiatan itu juga BNN Tangsel melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada sejumlah peserta yang berasal dari pihak Hotel.(fit)

Komentar Anda

comments