Hotel Santika Premiere Bintaro Dukung Rachel House 11th Anniversary

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan dukungan kepada Rachel House 11th Anniversary, Rachel House ini, memiliki program kepedulian terhadap anak dengan keterbatasan kesehatan. Rachel House juga salah satu perintis penyedia layanan perawatan paliatif pediatrik pertama di Indonesia.

Tugas utama Rachel House memberikan perawatan paliatif berbasis rumah untuk anak-anak dari masyarakat terpinggirkan yang hidup dengan menderita kanker atau HIV. Bertempat di Cilandak Town Square, 13-15 Oktober 2017, Rachel House mengadakan serangkaian aksi untuk mengetuk hati masyarakat.

Slah satunya adalah penandatanganan Living Wall yang bertujuan menggalang kepedulian untuk anak-anak yang memiliki keterbatasan kesehatan. Kasih sayang dan kepedulian untuk semua anak. S

“Ini merupakan kegiatan sosial yang menyentuh dan luar biasa, kami sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk ikut berkontribusi,” ujar Soniya Ana, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Menurut dia, peduli terhadap anak Indonesia sebelumnya secara rutin juga telah dilaksanakan Hotel Santika Premiere Bintaro dengan menjadi pendukung bagi 2 Posyandu yang ada di dekat hotel.

“Ini merupakan salah satu penerapan nilai bersyukur dan peduli, yang akan selalu kami tanamkan” tambah Sonia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments