PDIP Tangsel Bawa 1.200 KTA ke KPU

oleh -
Kader PDIP Tangsel dipimpin Ketua DPC mendaftar di KPU Tangsel.
Kader PDIP Tangsel dipimpin Ketua DPC mendaftar di KPU Tangsel.

Palapanews.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (11/10/2017). Dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Heri Gagarin, mereka menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Kedatangan puluhan kader PDIP Tangsel ini membawa serta dua kotak besar berisi berkas pendaftaran. Selain itu, berkas-berkas persyaratan lainnya untuk menjadi partai peserta pemilu 2019.

Seluruh anggota fraksi PDIP DPRD Kota Tangsel mengawal pendaftaran tersebut. Hanya saja, Tb Bayu Murdani yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel tak terlihat mendampingi.

Rombongan diterima langsung Komisioner KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro. Setelah itu, pihak KPU langsung memeriksa berkas-berkas yang dibawa.

“PDIP Kota Tangsel membawa 1.200 KTA (Kartu Tanda Anggota) beserta daftar pengurusan tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan untuk didaftarkan ke KPU,” kata Heri Gagarin.

Heri Gagarin mengaku optimis pada Pemilu 2019 mendatang. Ia juga mengaku akan segera melakukan konsolidasi di internal partai dan juga ke eksternal untuk memanaskan mesin politik.(jok)

Komentar Anda

comments