Kernet PO Haryanto Tewas Disambar Mobil Box di Tol BSD

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Seorang kernet bus PO Haryanto dengan nomor polisi B 7135 VGA tewas ditabrak mobil Box di Jalan Tol Jakarta BSD tepatnya di KM 4.200 arah BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (9/10/2017) sekitar pukul 05.25 WIB pagi. Kendaraan penabrak hingga kini belum diketahui.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kendaraan Bus PO Haryanto yang dikemudikan Heri Purnomo melaju dari arah Jakarta menuju arah BSD melewati jalan Tol Jakarta BSD. Tiba di KM 4-200, bus mengalami kendala vanbelt mesin.

Sopir Heri Purnomo, akhirnya memberhentikan kendaraan di bahu jalan. Kemudian, korban bernama Suroso turun untuk memperbaikinya. Saat setelah selesai perbaikan, warga Pati, Jawa Tengah itu hendak mengambil sesuatu yang ada di bagasi sebelah kanan Bus.

“Saat itu, datang dari arah Jakarta kendaraan box yang tidak dikenal menyerempet kernet bus,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Akibat serempetan kendaraan box tersebut, korban Suroso terpental dan mengalami luka pada bagian kepala. Korban pun langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapat penanganan. Sayangnya, korban yang berusia 40 tahun meninggal sebelum tiba di rumah sakit.(nad)

Komentar Anda

comments