BNN Tangsel dan Kota Tangerang Razia Karaoke di Tangerang

oleh -
Ilustrasi
Ilustrasi

Palapanews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam (karaoke) di wilayah Tangerang Raya.

Razia yang diikuti oleh puluhan petugas BNN tersebut pertama kali mendatangi tempat karaoke The Grantage yang berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan, Jumat (6/9) malam.

Tim gabungan tersebut melakukan tes urine bagi tamu maupun para wanita pemandu lagu (LC). Dalam proses tes urine yang dilakukan di tiap room, petugas mendapati 2 orang yang positif narkoba.

Usai melakukan razia di The Grantage, tim gabungan tersebut juga melakukan razia karaoke di bilangan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Imaging dan Karaoke Keluarga Master Piece, di tempat tersebut tim berhasil mengamankan 3 orang yang positif narkoba di dua tempat yang saling berhadapan.

Razia tidak hanya berhenti di Kabupaten Tangerang, tapi juga masuk ke wilayah Kota Tangerang seperti karaoke Great Western. Karaoke yang berada di kawasan Kebon Nanas tersebut, petugas berhasil mengamankan 2 orang yang positif narkoba.

Kepala BNN Kota Tangerang Selatan, Heri Istu mengatakan, jika razia gabungan ini merupakan kegiatan rutin.

“Kegiatan seperti ini memang sudah rutin kami lakukan,” ungkap Heri Istu dengan singkat.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kegiatan seperti sangat bagus karena untuk menghindari pengedaran dan penggunaan narkoba.

“Kegiatan razia ini sangat bagus, kalo bisa dilakukan secara rutin,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments