Sachrudin Tak Hadir di Pleno Golkar Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com Jelang Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang semakin panas. Hal ini terjadi karenanya ada isu jika Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mundur dari bursa pencalonan Pilkada 2018.

Sachrudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut sudah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju sebagai Walikota/ Wakil Walikota Tangerang.

Sebelumnya, hal tersebut dilatar belakangi dengan beredarnya rekaman suara yang mengatakan jika Sachrudin mundur.

Melihat kondisi tersebut, Partai Golkar segera bereaksi  menggelar Rapat Pleno, Kamis (5/10) dalam membahas polemik yang tengah berkembang tersebut.

Namun Rapat Pleno mendadak dibatalkan. Padahal para kader sudah berkumpul di Kantor DPD Golkar Kota Tangerang.

Rapat yang digelar di aula dan turut dihadiri seluruh pengurus DPD mau pun tingkat Kecamatan akhirnya diundur. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Kota Tangerang, Jamaludin.

“Rapat ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena ketidakhadiran Ketua (Sachrudin) yang kurang sehat,” ujar Jamaludin.

Sementara itu, Dewan penasehat DPD Golkar Kota Tangerang, HM Alian Chosim menambahkan sampai saat ini Sachrudin tetap sebagai calon Wali Kota dari Partai Golkar.

“Tidak ada pernyataan pengunduran diri secara resmi sampai hari ini, terkait persoalan itu akan dibahas di Rapat Pleno nanti,” ucap Chosim.

Chosim menambahkan, rapat semula membahas agenda dalam undangan yakni pembahasan surat rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Ya agenda hari ini sesuai dengan undangan,” katanya. (ydh)

Komentar Anda

comments