Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan jadi Faktor Utama Forum CSR

Bantu Masyarakat Tak Mampu

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi atas bantuan yang dilakukan oleh ForumĀ Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu menyalurkan Dana CSR BJB. Dana tersebut digunakan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat memberikan sambutan pada acara Penyerahan CSR BJB di Aula Kecamatan Batuceper, Selasa (26/09).

Dadi mengatakan, penyaluran dana CSR di wilayah Batuceper ini merupakan bagian dari rangkaian acara penyerahan CSR dari BJB untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Kita juga akan menyalurkan di Kecamatan yang sudah siap dalam pendataan bagi penerima program CSR ini,” ujarnya.

Dadi berpesan bahwa bantuan Dana CSR ini harus sesuai dengan data yang didata oleh Tenaga Kerja Sosial Masyarakat (TKSK) yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Data penerima program CSR harus sesuai dengan by name by adress,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Tangerang Billy Rahadian menjelaskan, terkait program dana CSR yang disiapkan oleh BJB, pihaknya mengaku lebih memfokuskan kepada tiga sektor pembangunan, yaitu untuk bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

ā€œDana CSR yang kita salurkan pada hari ini adalah berupa alat-alat kesehatan yaitu kursi roda untuk penyandang Disabilitas, kaki palsu dan alat bantu dengar,ā€ kata Billy.

Sebagai informasi Bantuan progam CSR BJB terdiri dari 14 Kursi Roda, 10 alat bantu dengar dan beberapa kaki palsu. (ydh)

Komentar Anda

comments