HUT ke-3 GSH & Lomba Masak Nasi Goreng

Suasana perayaan HUT ke-3 GSH.

Palapanews.com- Berada dibawah naungan Garuda Prima, Grand Serpong Hotel (GSH) merayakan hari jadi yang ketiga tepat pada Senin (25/9/2017) dengan pemotongan tumpeng. Sebelumnya, rangkaian perayaan hari ulang tahun ini diselenggarakan secara sederhana dengan perlombaan memasak nasi goreng, Sabtu (23/9/2017).

Executive Assistant Manager, Dani Iskandar mengatakan, dengan umur yang baru menginjak 3 tahun, pihaknya bersyukur karena sudah berkontribusi dan melakukan pelayanan memuaskan kepada banyak tamu pelanggan.

‚ÄúSaya berharap,¬†dengan umur¬†dan management¬†yang baru¬†yakni¬†Great¬†&¬†Grand Serpong Hotel (GNG),¬†GSH¬†sebagai hotel yang tidak melupakan budaya Banten sebagai ciri khas daerah ini¬†akan lebih baik serta akan meningkatkan fasilitas, keamanan dan kenyamanan,‚Ä̬†paparnya.

Bahkan, hotel yang diresmikan oleh Rano Karno ini akan melakukan renovasi beberapa fasilitas seperti, kolam renang, layout restoran, menu makanan, area parkir dan lainnya tanpa menaikan rate room.

Ia melanjutkan, ini adalah hal yang fantastic. Menjadi satu management, kamar yang awalnya hanya sekitar 200an, dengan bergabung dengan Great Western Resort (GWR) maka akan bertambah menjadi kurang lebih 400 kamar. Sehingga kami optimis dapat menaikan okupasi 30 hingga 45 persen dan mendapatkan tamu corporate sebanyak-banyaknya. (nad)

Komentar Anda

comments