Menguat, Arief Dapat Dukungan dari Warga Karang Tengah

Butuh Pendamping Muda dari Birokrat

Palapanews.com- Dukungan kepada Arief R Wismansyah untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang 2018 terus berdatangan.

Kali ini, dukungan kepada Arief R Wismansyah datang dari masyarakat Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Dukungan tersebut diberikan karena selama lima tahun menjadi Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mampu memberikan pelayanan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh H.Tabri yang merupakan tokoh di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Menurut H. Tabri, selama menjalankan tugasnya sebagai Walikota Tangerang, Arief mampu memberikan terobosan-terobosan dalam berbagai macam program yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Karang Tengah.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Karang Tengah sangat berterima kasih kepada Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, dimana selama menjabat Walikota Tangerang banyak program bermanfaat yang diluncurkan,” kata Tabri.

Tabri menambahkan, program yang mampu menyentuh langsung kepada masyarakat seperti kampung terang hingga drainase. Untuk itu, pihaknya mendukung penuh untuk pencalonan pak Arief di priode 2018 – 2023 untuk menjadi Walikota Tangerang.

“Pak Arief terbilang masih muda, tapi ide dan gagasannya sangat luar biasa untuk memajukan Kota Tangerang,”tegasnya.


Sementara itu, salah satu warga dari Kecamatan Karang Tengah, Napis juga memiliki pemikiran yang sama yakni mendukung Pak Arief R Wismansyah untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kami memiliki pemikiran yang sama bahwa Kota Tangerang butuh pemimpin yang mampu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat serta mampu membawa Kota Tangerang lebih maju lagi,” pungkas Napis yang langsung diamini oleh ratusan masyarakat yang mewakili ulama, pemuda, tokoh masyarakat serta ustazah.

Sementara itu, dukungan juga datang dari kalangan Ustazah di Kecamatan Karang Tengah, salah satunya adalah Neneng Atikah. Menurutnya, Pak Arief merupakan sosok yang enerjik dan memiliki sejuta gagasan untuk membangun kota serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap saing, sehingga tidak perlu diragukan lagi jika Pak Arief mendapat dukungan yang sangat luar biasa.

“Saya mendukung Pak Arief karena dia mampu meluncurkan berbagai program yang langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Neneng seraya menambahkan, agar sejalan dengan programnya tentunya Pak Arief harus memilih pendamping yang muda dan berasal dari birokrat.

“Dengan pendamping yang muda dan berasal dari birokrat tentunya segala program yang akan diluncurkan akan berjalan dengan lancar,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments