Dibuka Pre-Order Samsung Galaxy Note 8 Bagi Pelanggan XL PRIORITAS

Palapanews.com – Perkembangan teknologi pada era digital yang sangat dinamis ini, semakin meningkatkan animo masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan akan perangkat smartphone dengan fitur-fitur terbaik.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama Samsung Indonesia menghadirkan bundel layanan XL PRIORITAS dengan produk terbaru Samsung Galaxy Note 8. Kerjasama ini, melalui pre-order perangkat yang berlaku sejak 8 – 18 September 2017.

Axiata berusaha mempermudah masyarakat dan pelanggan mendapatkan salah satu smartphone tercanggih yang akan segera hadir di Indonesia, yaitu Sambung Galaxy Note 8.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif,” ungkap Rashad Javier Sanchez, Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Senin (11/09/2017).

Hal itu, katanya, selaras dengan upaya untuk menjadi bagian terdepan dalam  memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik.

Pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 8 akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta. Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

Caranya, cukup berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun. Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center mulai 8-18 September 2017. Sementara pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada 28–5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pre-order. (rls/bd)

Komentar Anda

comments