Soll Marina Hotel Hadir di Kawasan Industri Jatake

Owner PT Soll Marina Sohet Chairil dan General Manager Grand Soll Marina Hotel Tawinna.

Palapanews.com- Setelah sukses dengan Soll Marina Hotel Bangka dan Soll Marina Hotel Serpong, PT Soll Marina mempersembahkan Hotel ketiga di kawasan industri Jatake, bernama Grand Soll Marina Hotel yang berlokasi di KM 5,3 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Hotel Grand Soll Marina adalah hotel bintang empat pertama dari PT Soll Marina. Selain bintang empat, hotel yang berlokasi di kawasan industri ini berkonsep eco nature,” ujar General Manager Grand Soll Marina Hotel, Tawinna saat Grand Opening Grand Soll Marina Hotel, Sabtu (19/8/2017).

Konsep ini bisa dilihat dengan adanya kolam-kolam ikan seperti sungai dengan gemercik air dan hijaunya tanaman di dalamnya.

Sementara Owner PT Soll Marina, Sohet Chairil mengatakan dengan dibukanya Grand Soll Marina Hotel Jatake, diharapkan akan memberi nilai positif bagi masyarakat sekitar, serta mampu mendorong semua sektor industri agar mampu bersaing.

Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana kita membantu masyarakat hingga terserapnya tenaga kerja yang berasal dari masyarakat di lingkungan sekitar.

Dalam kemeriahan peresmian Grand Soll Marina Hotel, beberapa rangkaian acara dimulai dengan berkumpulnya para tamu undangan di area loading untuk menyaksikan Kembang Api. Kemudian acara ditutup dengan penampilan penyanyi bersuara merdu Judika dan Ruth Sahanaya.

Sebagai Hotel bintang empat, diketahui Grand Soll Marina Jatake Tangerang memiliki 149 kamar tidur yang terdiri atas type Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite, Grand Ballroom Up to 2.000pax, Meeting Room, All Day Dining resto dan Chinese Restoran, VIP Lounge, Swimming Pool, Gym dan SPA. (nad)

Komentar Anda

comments