PPP Jatuh Hati ke Arief R Wismansyah

oleh -

Palapanews.com Arief R Wismansyah mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju kembali sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode 2018- 2023 mendatang.

Dukungan tersebut diberikan PPP dalam bentuk pernyataan bersama  yang dilakukan seluruh PAC, DPC dan disaksikan DPW PPP Provinsi Banten dalam acara Musyawarah Kerja Cabang I DPC PPP Kota Tangerang di Moderland Cikokol, Minggu (30/7) malam.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati mengatakan, dukungan tersebut diberikan berdasarkan hasil Mukercab I yang telah dilaksanakan, PPP secara bulat memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode mendatang.

“Ini merupakan hasil pembangunan yang dilaksanakan selama ini serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diperoleh,” katanya.

Menurutnya, hasil survei yang dilaksanakan memberikan jawaban jika elektabilitas Arief R Wismansyah masih tergolong tinggi dibandingkan dengan lainnya. Yati menyampaikan, survei yang dilakukan oleh timnya, menyatakan elektabilitas Arief mencapai 70 persen pada bulan Juli 2017.

Mengenai calon lainnya yang mendaftar, lanjut Yati, PPP memberikan rekomendasi kepada Arief R Wismansyah sebagai bahan pertimbangan. “Calon internal dari kami sebagai pendamping wakilnya, kami meminta pertimbangan Pak Arief, tetapi itu diserahkan kembali kepadanya,” ucapnya.

Ketua DPC PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan berharap kepada seluruh PAC PPP di Kota Tangerang agar tetap menjaga dan berkomunikasi dalam pemenangan Arief R Wismansyah. Apalagi, Arief memiliki nilai survei yang sangat tinggi dimata masyarakat.

“PPP siap membantu dan mengawal. Seluruh PAC mulai hari ini bergerak karena dukungan sudah jelas dan bulat dalam memenangkan Arief R Wismansyah. DPC dan DPW akan membawa rekomendasi ini kepada DPP PPP untuk bisa dikeluarkan surat dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan diharapkan bisa menjalankan amanah ke depannya. Pasalnya, pembangunan di Kota Tangerang memerlukan sinergi dari semua pihak, terutama dari PPP.

“Pemkot pun memiliki tugas dan tanggung jawab dalam membangun masyarakat yang siap dalam persaingan. Maka dengan adanya dukungan ini semoga bisa lebih bersinergi dalam membangun Kota Tangerang,” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.