Ini Keunggulan Produk LIQUI MOLY

oleh -

Palapanews.com – Mesin merupakan komponen terpenting bagi kendaraan, dengan pesatnya perkembangan mesin saat ini, kebutuhan akan fungsi oli mesin juga semakin meningkat. LIQUI MOLY hadir menawarkan oli mesin yang sesuai dengan setiap kendaraan.

Tidak hanya sekedar dapat melumasi dan mendinginkan mesin, namun oli juga harus dapat bekerja pada suhu dan tekanan tinggi, dapat membersihkan mesin dari sisa pembakaran, lecet, asam, air, partikel bahan bakar dan karat.

LIQUI MOLY sesuai dengan setiap kendaraan, karena proses produksinya disetujui dan memenuhi persyaratan produsen kendaraan di dunia. Tidak hanya memenuhi persyaratan minimum, namun LIQUI MOLY melampaui persyaratan tersebut dengan pengembangan produk.

“Misalnya memiliki kinerja pembersihan lebih tinggi daripada yang dibutuhkan oleh pabrikan,” terang Mr. Gordon Alexander, Chief Technical LIQUI MOLY Asia Pacific di acara jalinan kerjasama ACE- LIQUI MOLY 19 Juli 2017 di ACE Living World Serpong.

Produk lain yang ditawarkan LIQUI MOLY adalah Aditif, merupakan vitamin untuk melindungi mesin kendaraan. Aditif dari LIQUI MOLY membersihkan mesin dari dalam, meminimalkan gesekan dan keausan dan melindungi dari korosi.

Produk yang dapat digunakan untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel ini dapat membantu membersihkan dan merawat seluruh sistem motor dan bahan bakar, mengoptimalkan performa asli mesin kendaraan, meningkatkan umur mesin dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

“Artinya penggunaan aditif LIQUI MOLI tidak hanya menguntungkan karena dapat berhemat, tetapi juga berdampak baik bagi lingkungan,” tambah Mr. Gordon.

Selain mesin, perawatan luar juga dibutuhkan untuk menjaga nilai kendaraan, mulai dari perawatan cat, ban, velg, hingga rantai pada motor. Untuk itu LIQUI MOLY menghadirkan berbagai macam produk pembersih dan perawatan untuk pemakaian luar seperti semir, wax dan shampoo, hingga pembersih khusus untuk aksesoris dan pelengkap motor seperti helm dan jok. (rls/bd)

Komentar Anda

comments