Ini kata Haryanto Arbi dan Taufik Hidayat Soal Gubernur Banten

oleh -

Palapanews.com- Mantan Atlet bulutangkis nasional yang juga mantan juara dunia, Haryanto Arbi yang hadir dalam sparing bulutangkis di GOR Bandung jelang Sirnas Premier Badminton turut angkat bicara tentang Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Haryanto Arbi mengatakan, kedatangan Gubernur Banten adalah sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kami karena turut memberikan support dalam olahraga, khususnya bulutangkis.

“Penghormatan buat kami, di tengah kesibukan beliau sebagai Gubernur Banten masih bisa luangkan waktu buat silaturrahmi dan bermain bulutangkis, bahkan kami salut ternyata Pak WH rutin main 3 kali seminggu, beliau juga menguasai teknik permainan di lapangan. Ini surprise buat kami,” imbuh Haryanto.

Juara Olimpiade asal Bandung, Taufik Hidayat, yang setia menemani mantan Walikota Tangerang 2 periode sejak awal datang di GOR Bandung mengatakan, WH adalah satu dari sedikit pemimpin yang concern terhadap perkembangan bulutangkis di Indonesia.

“Kalau saya sudah lama tau bahwa beliau bukan hanya hoby tapi juga peduli bulutangkis dan nasib para atlet, sejak walikota beliau banyak membangun sarana olahraga yang memadai. Semoga ini menjadi contoh buat para kepala daerah yang lain,” kata Taufik Hidayat yang diamini Ricky Subagja.

Pertandingan bulutangkisdiawali dengan pasangan Gubernur Banten, Wahidin Halim melawan pasangan mantan atlet nasional Haryanto Arbi. Permainan yang berlangsung ketat dan selisih tipis ini dimenangkan oleh pasangan Haryanto Arbi. (ydh)

Komentar Anda

comments