Yuk, Rasakan Sensasi Unik Cardboard Space Adventure

Palapanews.com –  Living World Alam Sutera, Serpong, pusat Home Living, Eat and Dining Center menghadirkan Space Adventure selama masa liburan sekolah.

Living World membuat kegiatan unik dan menarik dengan mengangkat tema “Space Adventure” wahana permainan atau playground yang 80% materialnya menggunakan bahan “Kardus”.

“Tujuan utama dari acara ini, adalah lebih ingin menonjolkan fungsi lain dari kardus yang mempunyai nilai seni, unik dan fungsi yang cukup tinggi,” jelas Vennisia Chief of Public Relations Living World dalam siaran pers yang diterima palapanews.com kemarin.

Bertempat di West Atrium hingga 16 Juli 2017 Anda bisa merasakan aneka kegiatan seperti Dome Cardboard Planetarium, Sliding Cardboard Spaceship, Cardboard Spaceship, Cardboard Planets, Hanging Spaceship Cardboard, Cardboard Space Station, Cardboard Mini Rocket dan Cardboard Space Pod.

“Dengan HTM mulai dari Rp.35.000,- para pengunjung setia Living World bisa menikmati pengalaman unik bertema ruang angkasa dengan menggunakan bahan dasar kardus yang tentu dapat memberikan hiburan dan edukasi anak – anak,” terang Vennisia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments