BMW Seri 4 Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

oleh -
BMW 430i Convertible. (ist)
BMW 430i Convertible. (ist)

Palapanews.com – BMW Indonesia meluncurkan generasi  terbaru  BMW  Seri  4 hadir dengan  2 tipe  bodi  kendaraan; BMW  440i  Coupé  M  Sport  dan  BMW  430i Convertible terbaru. Hal ini akan semakin memperkuat lini sedan BMW dengan desain elegan, kedinamisan berkendara,  dan  performa  tak  tertandingi.

Lahir  dari  basis  kendaraan  BMW  Seri  3  yang legendaris,  BMW  Seri  4  telah  menjadi  tolok  ukur  untuk  Coupé  premium  dengan  angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. BMW Seri 4 terbaru buka lembar baru kesuksesan model ini, dengan tampilan yang semakin tegas dan performa suspensi yang disempurnakan.

BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang  presisi dan  kental dengan  aura  sporty –  tanpa  mengurangi kenyamanan berkendara.  Dinamika lateral dan longitudinal  dari  coupé  ini  telah  disempurnakan  untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, berikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.

BMW 440i Coupé M Sport. (ist)

“Kesuksesan model ini, tidak  lepas  dari kemampuan  BMW  Seri 4 dalam memadukan aspek estetika  yang  menggugah  dengan  performa  sporty  terbaik. Oleh  karena  itu,  fokus  dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan  ini,  akan  semakin  perkuat  posisi  BMW  Seri  4  sebagai  sport  coupé  paling komprehensif di kelasnya,” terang  Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, saat peluncuran, Jum’at (23/06/2017) di Jakarta.

Tampilan memukau yang semakin mencuri perhatian. Dilengkapi  dengan  sudut  bodi  yang  lebih  lebar  serta  sumbu  roda  yang  lebih  panjang  dari generasi sebelumnya, BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi  yang  sporty  dan  memanjang.  Atap  belakang  yang  rendah,  bonnet  panjang,  kabin penumpang  yang  diposisikan  jauh  di  belakang  dan  garis  atap  yang  menyatu  dengan  indah tampilkan bahasa desain BMW yang utuh dan mengedepankan kepraktisan sehari-hari.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments