Alumnus SMAN 11 Tangsel Gelar Buka Puasa Bersama

Palapanews.com- Menjalin silaturahmi antar para alumni, angkatan 2015 SMAN 11 Tangsel menggelar buka puasa bersama di lapangan sekolah tercinta yang berlokasi di SMAN 11 Tangsel, Jalan Rawa Lele, Jombang, Ciputat, Senin (19/6/2017). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala SMA 11 Tangsel, Rodani.

Ketua Pelaksana Resemble To Build Solidarity, Sayyed memaparkan kegiatan yang awalnya hanya bertujuan untuk kumpul-kumpul alumni angkatan 2015 saja, justru memperoleh apresiasi sangat baik dari alumni-alumni sebelum dan setelahnya.

“Awalnya cuma angkatan kita aja, tapi saat izin ke pihak sekolah, kita mendapat arahan untuk posting di sosial media. Ternyata benar, acara kita mendapat banyak antusias dari angkatan-angkatan setelahnya,” ujarnya.

Lanjut Sayyed, dengan kegiatan ini dirinya berharap agar bisa bersama-sama menjalin silahturahmi dan saling kenal. Selain itu juga bisa memperluas jaringan pekerjaan.

Sementara Ketua OSIS Tahun 2006-2008, Akbar Ramadan menyatakan rasa bangga kepada adik-adik alumni yang berusaha untuk tetap menjalin silahturahmi antar alumni SMAN 11 Tangsel.

“Jujur bangga banget sama sekolah sekarang. Makanya saat liat info di Facebook, gue langsung bilang ok buat dateng. Bangga juga buat kalian yang udah bikin acara kayak gini. Kemudian, gue ajak temen-temen gue buat dateng dan liat sekolah yang sekarang udah bagus banget. Semoga ikatan silaturahmi ini tetap berlanjut dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Akbar. (nad)

Komentar Anda

comments