GSH & GWR Hotel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh -
Buka puasa bersama GP Tels.
Buka puasa bersama GP Tels.

Palapanews.com- GP Tels yang membawahi Great Western Resort Hotel (GWR Hotel) dan Grand Serpong Hotel menggelar acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Santunan Anak Yatim di Ametis Room (Ruang Metting GSH), Kamis (16/6/2017) lalu.

Acara yang diikuti jajaran eksekutif, karyawan dan keluarga besar Great Western Resort Hotel ( GWR Hotel ) dan Grand Serpong Hotel ini mengundang 40 anak yatim piatu dari Asrama Yatim & Dhuafa Tangerang. Penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan Bustomi selaku General Manager GP Tels kepada perwakilan anak yatim berupa santunan dalam bentuk uang dan Souvenir.

“Tujuan acara untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar-karyawan dan keluarga di lingkungan sekitar GWR Hotel dan Grand Serpong Hotel. Selain itu untuk memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif,” ujar Eka Karyadi selaku Marcom GSH dan GWR Hotel.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini juga menghadirkan Ustaz yang memberikan siraman rohani dan menginspirasi serta menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir sore itu.

Sementara untuk promo lebaran, pikahnya memberikan harga special room utuk paket lebaran sebesar 20% dari harga promo lebaran untuk menginap selama periode 25 Juni sampai 2 Juli 2017, sedangkan di Great Western Rosort Hotel Sendiri memberikan Room Package #MudikCeria Seharga Rp350.000/pax untuk room only. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.