Luangkan Waktu, Walikota Tangerang Melayat ke Rumah Italia Chandra

oleh -

Palapanews.com- Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Puteri (korban penembakan).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut tak lain untuk turut berduka cita karena korban merupakan bagian dari masyarakat Kota Tangerang.

Walikota yang datang ke rumah korban di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tersebut juga didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana dan Camat Karawaci, Suli Rosadi.

Arief R Wismansyah menegaskan, jika dirinya mengutuk keras aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang hingga menewaskan Italia Chandra Kirana Putri (23). Disamping itu, Arief telah memberikan instruksi kepada Camat, Lurah hingga tingkat Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

“Saya prihatin dan mengutuk keras kejadian ini,” ujar Arief.

Arief menambahkan, keamanan fungsi portal di setiap perumahan perlu ditingkatkan agar kejadian serupa tak terulang.

“Nanti petugas keamanan juga harus mengecek KTP setiap pengunjung yang datang. Peran RT/RW sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga kondisifitas lingkungan,” katanya.

Sementara itu, Arief juga meminta agar warga Kota Tangerang turut membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan bersama-sama.

“Ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab bersama,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments