HSPB “Bedah Mushalla” Warga Perigi Lama

oleh -
Aksi "Bedah Mushalla" HSPB di Perigi Lama, Pondok Aren. (ist)
Aksi “Bedah Mushalla” HSPB di Perigi Lama, Pondok Aren. (ist)

Palapanews.com – Setelah sebelumnya melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan Ramadhan berupa pemeriksaan kesehatan gratis, kali ini Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) melanjutkan baksos dengan aksi bedah Mushalla.  

Berbeda dengan perusahaan dan hotel lain, kegiatan sosial Ramadhan HSPB tahun ini, difokuskan dengan melakukan Program Bedah Mushalla di kawasan warga wilayah sekitar hotel.  

Kegiatan meliputi pembersihan, pengecatan, perbaikan sumur serta instalasi pompa air, penggantian atap dan penambahan perluasan Mushalla. Pengerjaan membutuhkan tersebut waktu selama beberapa hari, didukung penuh seluruh karyawan HSPB, Takmir Mushalla dan warga.

Menurut Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, setelah dilakukan survey untuk mencari Mushalla yang paling memerlukan bantuan di wilayah Pondok Aren, maka dipilih Mushalla Al-Ikhlas, Perigi Lama, Tangerang Selatan menjadi target untuk dibedah.

“Kami senang program ini disambut gembira warga sekitar, yang merindukan Mushalla-nya lebih baik, terutama menyambut banyaknya kegiatan Ramadhan,” terang Ariestra dalam siaran pers-nya (13/06/2017).

Masjid dan Mushalla, katanya, poros nadi umat yang menjadi perekat dalam menebar kebajikan, maka kegiatan ini menjadi upaya penting dan merupakan bentuk kepedulian sebagai bagian dari masyarakat. (rls/bd)

Komentar Anda

comments