Sachrudin Minta Masyarakat Terapkan Nilai Akhlakul Karimah

oleh -
Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk terus mengimplementasikan nilai-nilai akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-harinya.
Dikatakannya, pengimplementasian nilai-nilai akhlakul karimah sangat penting dalam membentengi diri kita dari pengaruh negatif globalisasi dan teknologi informasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
“Akhlakul karimah bukan sekedar slogan kota ini, namun lebih dari itu masyarakatnya juga harus bisa menjadi cerminan dari nilai-nilai akhlakul karimah dengan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya dihadapan jamaah Tarawih di Masjid At Ma’wa Kelurahan Karang Mulya, Kamis (08/06).
Salah satu ciri Masyarakat yang berakhlakul karimah, menurut Wakil adalah tidak mudah memfitnah atau menyebar informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
“Sebagai umat islam yang berakhlakul karimah harusnya kita bisa menjadi katalisator persatuan dan kesatuan,” serunya.
Oleh karenanya, Wakil juga menyampailan apresiasinya kepada pihak babinkamtibmas, babinsa dan juga aparat pemerintah yang tergabung dalam tiga pilar, dimana berkat kerja keras mereka kondusifitas Kota Tangerang bisa terwujud.
“Sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusu’,” ujarnya.
Dan dengan kondisi Kota Tangerang yang lumayan kondusif, lanjut Wakil, pembangunan juga bisa dilaksanakan. Seperti halnya pembangunan rumah layak huni, penyediaa lampu penerang jalan melalui program Tangerang Terang maupun program lain seperti bidang Pendidikan dan Kesehatan.
“Dimana kita memberikan pengobatan di puskesmas selama 24 jam,” tuturnya.
“Ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,”
“Termasuk kegiatan Tarawih Keliling ini, melalui kegiatan ini kita ingin menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.