GIIAS 2017 Bakal Hadirkan Teknologi Otomotif Terbaru

oleh -

Palapanews.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”.

Diselenggarakan pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pameran GIIAS kali ini, diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan,”Tema “Rise of the Future Mobility” dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik.”

“Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” tambahnya.

Yohanes menyebutkan  gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang diantaranya; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, dan Mercedes-Benz.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 menambhakan, sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017. Program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang menarik pengunjung. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.