Arief: Cukup 1 Direksi PDAM Tirta Benteng

Palapanews.com- Calon seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng tinggal didepan mata. Pasalnya, dari 11 yang ikut tes uji kompetensi hanya 8 yang lulus, dan kini sudah berada di meja Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah ketika ditanya soal PDAM Tirta Benteng usai acara Mural di Jalan Berhias, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci mengatakan, jika dirinya hingga dirinya belum sempat untuk membahas calon Direksi PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

“Belum sempet diliat, sekarang lagi fokus ramadhan dulu,” kata Arief sambil tertawa.

Ketika ditanya soal jumlah Direksi PDAM Tirta Benteng, orang nomor satu di Kota Tangerang ini menegaskan, sepertinya untuk direksi cukup satu saja.

“Satu dulu saja, nanti kalo udah sampai 40 ribu pelanggan baru ditambah lagi,” ucap pria yang tinggal di Jalan Sinar Hati nomor satu, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sebelumnya, Usai menjalankan uji kompetensi yang dilaksanakan oleh Biro Pelayanan dan Inovasi Psikologi (BPIP) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran Bandung dari 11 calon seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng hanya 8 calon yang lulus uji kompetensi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Seleksi, Sachrudin. Menurutnya dari 11 calon hanya 8 yang lulus dalam uji kompetensi.

“Uji kompetensi dilakukan oleh tim asesor dari Universitas Padjadjaran Bandung, sehingga yang melakukan penilaian adalah mereka. Selanjutnya akan disampaikan ke Walikota Tangerang,”‘pungkas Sachrudin.

Adapun peserta yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai Calon Direksi PDAM Tirta Benteng adalah sebagai berikut:

1. Ir. Henry M. Limbong
2. Ir. M. Sholeh, MM
3. Muhammad Ali Mu’min, ST,
MM
4. Reny Risrianti Syachrony, ST
5. Ir. Toto Sugiharta
6. Sumarya, ST
7. Tommy Herdiansyah, ST
8. Joko Surana, ST

Sebelumnya, panitia seleksi pencalonan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menetapkan 11 orang calon peserta seleksi dari 21 orang yang mendaftar. (ydh)

Komentar Anda

comments