Usai Senam Poco-poco, Walikota Tangerang jadi Pusat Selfi

oleh -

Palapanews.com- Begitu semangatnya mengikuti senam poco-poco di Gedung Golkar Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah akan menginstruksikan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk ikut senam poco-poco.

“Nanti pegawai Pemkot kita pada suruh senam poco-poco,” kata Arief saat menghadiri pelantikan pengurus Federasi Olahraga Kreasi Budaya (FOKBI) Kota Tangerang.

Dikatakan Arief, mudah-mudahan dengan olahraga seperti ini, masyarakat akan lebih sehat lagi.

Usai melakukan senam poco-poco, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut langsung menjadi pusat perhatian para pesenam untuk berselfi.

“Pak wali sebentar, saya mau foto bareng,” kata salah satu peserta.

Sebelumnya, Senam Poco-poco dalam acara pelantikan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Tangerang yang berlokasi di Gedung Golkar Kota Tangerang dimeriahkan dengan kedatangan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Minggu (21/5).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga didampingi oleh Wakil Ketua DPP FOKBI, Lili Karmel dan Ketua FOKBI Kota Tangerang, Ika Lestari.

Senam poco-poco yang juga diikuti oleh ratusan peserta tersebut, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah begitu semangat hingga tercucur keringat.

Arief R Wismansyah mengatakan, dengan adanya kepengurusan FOKBI Kota Tangerang ini, diharapkan mampu membawa olahraga di Kota Tangerang semakin maju.

“Semangat terus untuk pengurus FOKBI Kota Tangerang, dan jaya terus olahraga Indonesia,” kata Arief.

Kepala Dinas Pemuda Olahraha (Dispora) Kota Tangerang, Dedi Suhada menerangkan, FOKBI merupakan cabang dari FORMI, sehingga diharapkan mampu bersinergi memajukan olahraga di Kota Tangerang.

“Kami dari Pemerintah akan mensupport demi kemajuan olahraga di Kota Tangerang,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.