Sachrudin: Pelajar Harus Belajar Sungguh-sungguh

Teruskan Perjuangan dan Pembangunan

Palapanews.com- Peringatan hari besar nasional, tak sebatas perayaan semata, tapi harus dapat membangkitkan semangat dan kepedulian bagi keberlangsungan dan pembangunan Bangsa Indonesia.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menutup kegiatan Penunjang Peran Serta Masyarakat dalam Menghayati dan Memaknai Hari Besar Nasional (Kebangkitan Nasional), di Ruang Al-Amanah, Lantai 4, Jum’at (19/05).

Kata Sachrudin, para pemuda khususnya pelajar yang merupakan harapan bangsa harus tahu sejarah dan bagaimana perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan yang saat ini dapat kita nikmati.

Oleh karena itu, dirinya berpesan kita semua khususnya para pelajar harus dapat mengisi kemerdekaan saat ini dan melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan senantiasa belajar sungguh-sungguh dan dapat memberikan manfaat pada lingkungan sekolah, rumah, Kota Tangerang maupun Bangsa Indonesia.

“Pelajar turut berperan serta dalam memberikan sesuatu yang berguna bagi Bangsa Indonesia maupun Kota Tangerang dan jangan pernah terpikir apalagi terucap. Kita kan masih pelajar, nanti saja ketika kita sudah sarjana,” ingatnya kepada para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang hadir, agar terus belajar dan semangat dalam menggapai cita-cita dengan merancangnya sejak dibangku sekolah.

Diakhir paparannya, Sachrudin menyampaikan, belajar tidak hanya di sekolah tapi di lingkungan pergaulan yang positif maupun melalui kegiatan seperti yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang hari ini. Dirinya berharap, para pelajar yang ada di Kota Tangerang terutama yang hadir, agar terus belajar dan semangat dalam merajut serta meraih cita-cita karena dirinya percaya para pelajar di Kota Tangerang memiliki potensi dan prestasi yang kelak akan turut membanggakan dan menjadikan Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera.

“Terus belajar, semangat dan berdayakan setiap potensi diri, untuk menjadi sebuah modal dalam meraih kesuksesan di masa depan,” serunya. (ydh)

Komentar Anda

comments