Meriah HUT ke-37, Pisangan Timur Bagi Hadiah Umroh & Motor

Palapanews.com – Perayaan hari jadi ke-37 Kelurahan Pisangan berlangsung meriah diramaikan ribuan warga yang mendatangi lokasi acara panggung hiburan, Minggu (14/04/2017).

Door prize menarik yang disediakan panitia juga menjadi daya tarik warga untuk berbondong-bondong datang turut memeriahkan acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tangsel, Walikota Tangsel, Kapolsek Ciputat, Danramil, Camat dan Lurah se-Kecamatan Ciputat Timur, serta para tokoh masyarakat.

Menurut Lurah Pisangan Idrus Asenih Kurnain, acara ini merupakan ajang berkumpul dan silaturahmi antar warga. Ia juga berharap dengan umur yang sekarang, warga Kelurahan Pisangan mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang lebih baik.

“Semoga warga Cipayung semakin sehat, tambah maju, tambah cerdas dan mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang lebih baik,” harapnya.

Walikota Airin berpesan agar pegawai Kelurahan Pisangan harus lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga kepada warga Kelurahan Cipayung diminta terus berkolaborasi dan bekerja-sama dengan aparat pemerintah, RT dan RW. Lakukan gotong royong, menjaga kebersihan dan keamanan sekitar.

“Dengan fasilitas yang memadai dan gedung baru, pegawai kelurahan harus lebih bersemangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Airin.

Acara HUT dimeriahkan aneka kegiatan seperti gerak jalan, pemberian santunan 208 yatim piatu, doorprize umrah, motor dan lain-lain. Warga juga dihibur penampilan artis Surya Saputra dan Komedian Narji. (rls/bd)

Komentar Anda

comments