Biaya Uji Kompetensi Ditanggung PDAM TB

Palapanews.com- Sebanyak 11 orang yang ikut dalam seleksi pencalonan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang mengikuti seleksi uji kompetensi di Biro Pelayanan dan Inovasi Psikologi (BPIP) Fakultas Psikoiogi Universitas Padjadjaran Jl. Ir. H. Juanda No. 438 B Bandung, pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2017.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan, para peserta calon seleksi mengikuti seleksi uji kompetensi selama tiga hari yang berlokasi di Universitas Padjadjaran Bandung.

“Mereka ikut seleksi secara untuk di uji kompetensinya, sehingga nantinya akan terlihat kemampuan dari masing-masing calon,” kata Dadi.

Dadi menambahkan, tim penguji (asesor) yang nantinya akan memberikan hasil penilaian kepada tim seleksi. “Dari tim seleksi kemudian diajukan ke Walikota,” pungkasnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal anggaran, Dadi menegaskan, untuk satu peserta dikenakan biaya hingga Rp 3 juta per orang. Sedangkan untuk anggarannya berasal dari PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Adapun 11 orang yang ikut seleksi uji kompetensi yakni :

1. Ir. Henry M. Limbong
2. Ir. M. Sholeh, MM
3. Indra Wawan Setiawan, AKS, M.si
4. Muhammad Ali Muā€™min, ST, MM
5. Reny Risrianti Syachrony, ST
6. Ir. Toto Sugiharta
7. Sumarya, ST
8. Tommy Herdiansyah, ST
9. Hudi Sudiningrat, SE
10. Joko Surana, ST
11. Hartatik Supriyanti, SE. (ydh)

Komentar Anda

comments