Harapan Arief untuk Wahidin Halim

Bangun dan Sejahterakan Masyarakat Banten

Palapanews.com- Dilantiknya Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten tentunya menjadi harapan bagi masyarakat Banten untuk mampu membawa Banten lebih maju dan mensejahterakan masyarakat Banten.

Harapan tersebut juga diinginkan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Menurut orang nomor satu di Kota Tangerang mengatakan, selamat kepada Wahidin Halim (WH) sebagai Gubernur Banten. Dan, diharapkan mampu mengkoordinasikan dan memberdayakan potensi-potensi kabupaten dan kota yang ada di Banten.

Apalagi Pak WH tambah Arief, sebagai warga Kota Tangerang harus lebih memperhatikan kebutuhan pembangunan yang perlu didukung oleh Provinsi Banten,sehingga masalah infrastruktur Banten yang ada di Kota Tangerang bisa tertangani dengan baik agar masyarakat bisa merasakannya dan lebih sejahtera ke depannya.

“Selamat bekerja, semoga Banten dan Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” tutupnya.

Sebelumnya, usai pelantikan yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sore tadi, kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim dipadati ribuan masyarakat.

Kedatangan masyarakat yang berasal dari kota/kabupaten di Banten ini tak lain ingin mengucapkan selamat atas pemimpin baru di Tanah Jawara ini.

Suryani yang berasal dari Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengatakan, dirinya datang ke rumah Wahidin Halim yang berlokasi di Jalan H. Djiran Kecamatan Pinang, Kota Tangerang hanya ingin mengucapkan selamat.

“Kapan lagi bisa mengucapkan secara langsung kepada Gubernur Banten yang baru,” pungkas Suryani.

Dikatakan Suryani, adanya Gubernur Banten yang baru, mudah-mudahan bisa membawa Banten lebih maju.

“Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Banten seperti yang dilakukan Pak Wahidin ketika menjabat sebagai Walikota Tangerang,” jelasnya.

Pada Jumat, pemerintah melantik Gubernur dan Wakil Gubernur lima provinsi, yakni Papua Barat, Gorontalo, Sulawesi Barat, Banten dan Bangka Belitung. Selain itu, pemerintah juga melantik Wakil Gubernur Riau.

Seperti diketahui, Pilkada Serentak 2017 digelar pada 15 Februari lalu. Pilkada diikuti 101 daerah dengan 153 paslon. (ydh)

Komentar Anda

comments