Showroom Lock & Lock Hadir di Serpong

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) meresmikan Showroom Lock & Lock di Serpong.
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) meresmikan Showroom Lock & Lock di Serpong.

Palapanews.com- Perusahaan perkakas rumah tangga, PT Feel Buy membuka Lock & Lock FZC Showroom (Factory To Customer) di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/5/2017). Peresmian dilakukan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Presiden Direktur PT Feelbuy Indonesia, Yu Joo Wan mengaku telah mendistribusikan produk perkakas dengan merek global ternama serta berhasil memasarkan di Indonesia sebagai merk dagang yang terkenal (save food, save money dan save space) dan memiliki sertifikasi uji produk dari FDA Amerika, SGS dan sertifikat Iainnya.

“Untuk itu dengan hadirnya Lock & Lock FZC Showroom di tahun ini, kami berharap dapat memenuhi segala barang yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, khususnya masyarakat Tangsel,” paparnya.

Diketahui, Lock & Lock FZC sendiri telah dibuka di beberapa negara diantaranya, Korea, China, Vietnam, Indonesia dan negara lain dengan sasaran seluruh masyarakat Indonesia yang berkeinginan bekerjasama mendistribusikan dan menjual produk Lock & Lock.

Sementara Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menanamkan investasinya di Kota Tangsel. Dengan hadirnya showroom Lock & Lock di Tangsel juga diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), membuka banyak lapangan pekerjaan bagi warga Tangsel dan  dapat bermanfaat sebagai tempat membeli perkakas rumah tangga.

“Adanya gerai ini sebagai bukti bahwa semakin banyak perusahaan yang menjadikan Kota Tangsel sebagai lokasi untuk berinvestasi, dan ini membuktikan diperlukannya lapangan pekerjaan bagi warga disekitarnya. Namun, harus sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh perusahaan tersebut,” ungkap Ben. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.