Film Revenge of Darkness Tampil Ekslusif Di Supermal Karawaci

oleh -

Palapanews.com – , Supermal Karawaci secara eksklusif menghadirkan berbagai kegiatan dari film bergenre live action. Mei ini, Pencinta film nasional, khususnya anak-anak akan disuguhi tontonan seru  film Satria Heroes “Revenge of Darkness”.

Jika Anda penggemar segala sesuatu tentang Jepang, terutama pop kultur dari negeri Sakura, tentu Anda tak asing lagi dengan istilah Tokusatsu, serial atau film dengan efek special; seperti Super Sentai atau Power Rangers, Kamen Rider, serta Ultraman.

Di Indonesia juga hadir film berkonsep Tokusatsu, “Satria Heroes” yang dibintangi Christian Loho, Yayan Ruhiyan dan Fernando Surya. Film ini sebelumnya telah hadir di layar kaca nasional dengan nama Bima Satria Garuda dan Satria Heroes Bima X.

Satria Heroes sendiri semacam superhero yang mengusung visual dan kostum seperti Kamen Rider yang merupakan karakter yang menonjol di Jepang. Unsur ‘Jepang’ pun tak ditinggalkan Satria Heroes, pasalnya film ini juga hasil kolaborasi Indonesia dengan perusahaan asal Jepang, Ishimori Production.

Skenario dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness ditulis sang kreator dari Bima Satria Garuda, Reino Barack. Namun soal penyutradaraan, film ini diarahkan oleh orang Jepang asli, Kenzo Maihara, seorang sutradara yang punya sepak terjang mengarahkan seria popular seperti Kamen Rider Kiva, Kamen Rider OOO dan Kamen Rider Wizard.

“Jika buah hati Anda merupakan penggemar serial televisi Satria Heroes Bima X, maka mereka tak boleh melewatkan film Satria Heroes dan berbagai aktivitasnya yang hadir secara eksklusif di Supermal Karawaci,” kata Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Berikut berbagai kegiatan yang tak boleh Anda lewatkan :

Satria Heroes Live Action and Meet & Greet, Satria Heroes; Bima, Torga, Azazel dan Topeng Besi akan menunjukkan aksi-aksi kerennya langsung di hadapan Anda. Setelah live action, ada sesi Meet & Greet dimana pengunjung bisa berfoto bareng karakter. Kegiatan ini bisa Anda saksikan mulai 14, 20 dan 21 Mei 2017 setiap pukul 13.00, 15.00 dan 17.00 WIB di Grand Atrium Stage.

Meet & Greet with the cast; Supermal Karawaci memboyong pemain utamanya (Christian Loho, Fernando Surya, dsb) untuk sesi Meet & Greet bersama para pengunjung setianya pada Minggu, 21 Mei 2017 pukul 13.00 WIB.

Satria Heroes Exhibition: menghadirkan semua merchandise yang berkaitan dengan Satria Heroes seperti original action figure, topeng, armor atau senjata, dsb. Anda juga bisa mengikuti lomba mewarnai dan Touch & Try Bima-X Brix setiap harinya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.