Tahanan Menikah di Mapolsek Kelapa Dua

oleh -
Abdul Muhlis mengecup kening Linda usai menjalani pernikahan di mapolsek Kelapa Dua.
Abdul Muhlis mengecup kening Linda usai menjalani pernikahan di mapolsek Kelapa Dua.

Palapanews.com- Tahanan Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Abdul Muhlis (28) melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Linda (19) di kantor polisi, Selasa (9/5/2017) sore.

Pernikahan tahanan kasus pencurian dengan kekasih hatinya itu mendapat dukungan dari Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya. Bahkan para perwira yang seperti Kanit‎ Reskrim Iptu Hitler Napitupulu bersedia hadir menyaksikan momen yang mengharukan tersebut.

Linda datang ke Polsek Kelapa dua bersama keluarganya. Prosesi pernikahan sendiri dilakukan di Mapolsek Kelapa Dua.

Suasana senang bercampur haru terlihat dari keduanya. Bahkan tangisan pun pecah ketika keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri di hadapan penghulu Ustad Udlu Mouhiyah.

Tangisan Abdul dan Linda tak berhenti mengucur membasahi pipinya lantaran keduanya dipisahkan tembok penjara. Keluarga kedua belah pihak juga turut menangis.  ‎

“Ikhlas ya nak, yang kuat. Semua ini sudah rencana terbaik dari gusti Alloh,” tandas kerabat keluarga kepada Abdul dan Linda.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widianto mengatakan usai melaksanakan proses pernikahan, Abdul harus kembali ke dalam sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (red)

Komentar Anda

comments